Pria Tua Asal Kulonprogo Ini Bersepeda Berkilo-kilo meter untuk Jualan Gula Aren


Hallo sahabatku, Komunitas Warga Kulon Progo, Kita jumpa lagi Pada Artikel ini. Pada hari ini , saya telah siap membagikan artikel sederhana buat anda. Yang anda baca kali ini dengan judul Pria Tua Asal Kulonprogo Ini Bersepeda Berkilo-kilo meter untuk Jualan Gula Aren, Kami berharap isi postingan Artikel arsip berita kulonprogo, ini bisa bermanfaat buat kita semua.

Baca juga






Semangat pria tua asal Kulonprogo yang fotonya viral di dunia maya ini benar-benar patut diacungi jempol. Ia tak ragu bersepeda berkilo-kilometer dari Kulonprogo ke Yogyakarta, untuk berjualan gula aren, tape, ubi dan geblek. Saat foto itu diambil, Tohirin sedang berada di depan kantor sebuah bank di Godean dan hendak beristirahat di salah satu masjid. Menurut akun tersebut, Tohirin berangkat dari Kulonprogo menuju Yogyakarta pukul 13.00 WIB. "Lihat semangatnya untuk mencari nafkah ke luar rumah jam 1 siang, dari Kulonprogo sekarang posisi di depan kantor BRI Godean. Sebentar lagi mau istirahat tidur di masjid utara pasar. Bantuannya ya lur buat nglarisi dagangannya selagi kita masih sehat untuk berbagi. Matur suwun," tulis ICJ. Sejauh ini, Tribunjogja.com masih berupaya mengkonfirmasi akun tersebut untuk bertanya lebih lanjut soal Tohirin, tetapi belum mendapat respon. Beberapa netizen yang melihat postingan ini pun merasa iba dan berniat melarisi barang dagangannya. Berikut komentar netizen. Astridceryllia: kalau jam 2-an nanti dimana ya? Kebetulan mau ke arah Godean. Rahmaroisyah: udah tua tapi semangatnya jempol. Yovitadstyana: semoga laris pak. M.alif_ghani: luwih becik kesel mrono-mrene golek rezeki nggo pit bathine ra sepiro, tinimbang maling mbegal nyopet. Duh gusti, aku sek cah enom isen. Dmsfkhrdn: yang membuat lebih salut lagi, bapak tersebut selalu menyempatkan untuk salat di masjid jika sudah waktunya, karena beliau pernah mampir ke kampung saya. Rizkioktavianaputri: aku udah pernah beli tape di bapak itu. Enak banget, tapenya manis. (http://jogja.tribunnews.com/2016/12/14/salut-pria-tua-asal-kulonprogo-ini-bersepeda-berkilo-kilo-meter-untuk-jualan-gula-aren)


Itulah tadi Sahabat Komunitas Warga Kulon Progo,sedikit uraian tentang Pria Tua Asal Kulonprogo Ini Bersepeda Berkilo-kilo meter untuk Jualan Gula Aren.

Oh ya kawan, sebelum anda meninggalkan halaman ini mungkin beberapa artikel pada halaman di bawah ini juga sedang anda cari.

Semoga artikel Pria Tua Asal Kulonprogo Ini Bersepeda Berkilo-kilo meter untuk Jualan Gula Aren yang saya bagikan di hari ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat buat anda semua. Oke, sampai disini dulu yaaaah....Lain kali jumpa di postingan artikel berikutnya.

Terimakasih anda telah membaca artikel Pria Tua Asal Kulonprogo Ini Bersepeda Berkilo-kilo meter untuk Jualan Gula Aren dan bila artikel ini bermanfaat menurut anda tolong bagikan ke rekan sanak saudara anda agar mereka juga tahu tentang ha ini, bagikan artikel ini dengan alamat link https://kwkp.blogspot.com/2016/12/pria-tua-asal-kulonprogo-ini-bersepeda.html

No comments