Bukit Pethu & Taman Bambu Air Kokap Kulon Progo, Tren Wisata Selfie Baru di Media Sosial


Hallo sahabatku, Komunitas Warga Kulon Progo, Kita jumpa lagi Pada Artikel ini. Pada hari ini , saya telah siap membagikan artikel sederhana buat anda. Yang anda baca kali ini dengan judul Bukit Pethu & Taman Bambu Air Kokap Kulon Progo, Tren Wisata Selfie Baru di Media Sosial, Kami berharap isi postingan Artikel Wisata Kulon Progo, ini bisa bermanfaat buat kita semua.

Baca juga


taman bambu air taman bambu air kulon progo taman bambu air sermon tanaman bambu air tanaman hias bambu air

Jumlah wisatawan yang masuk ke wilayah Kulonprogo dalamwaktu berbagai saat terkahir cenderung meningkat.

Namun, peningkatan pengunjung terjadi di sejumlah objek wisata yang dikelola oleh warga setempat di wilayah utara Kulonprogo.

Sebelumnya, wisatawan paling tak sedikit mengunjungi wilayah Pantai Glagah di Temon, Kulonprogo. Namun, pada masa libur Lebaran lalu memang bahwa jumlah pengunjung di wilayah utara terjadi sesuatu peningkatan pesat.

Kuat Tri Utomo, Kepala Seksi Objek serta Sarana Prasarana Pariwisata Dinas Pariwisata Pemuda Olahraga(Disparpora) Kulonprogo membenarkan bahwa objek wisata di daerah utara saat ini lebih ramai pengunjung.

“Libur Lebaran hari ini Glagah agak mengecewakan, trennya sedang berubah,” jelasnya, Sabtu (16/7/2016).

Objek wisata wilayah selatan yang didominasi pantai saat ini sedang tak lebih diminati pengunjung. Sebaliknya, objek wisata di daerah utara yang mengedepankan suasana sejuk serta pemandanagan khas pegunungan sedang berubah favorit.

Wisatawan masa saat ini juga cenderung mencari objek wisata yang hebat untuk didokumentasikan serta selanjutnya dibagikan melewati media sosial.



Adapun, tidakhanya Kalibiru, wilayah utara saat ini juga dibekali dengan sejumlah objek gambar hebat bagai Bukit Pethu serta Taman Bambu Air yang berada di wilayah Waduk Sermo.

Selama 4 hari liburan, Pantai Glagah cuma sanggup menjaring kurang lebih 52.069 pengunjung. Jumlah ini lebih sedikit dari sasaran kunjungan sebanyak 60.000 wisatawan.

Sementara itu, Kalibiru, salah satu objek wisata harapan di Pegunungan Menoreh bahkan wajib menutup antrean pengunjung sejak tengah hari itu dikarenakan padatanya pengunjung yang datang.

Meski demikian, dengan-cara keseluruhan, Kuat berpendapat bahwa pariwisata Kulonprogo berkembang ke arah yang positif. Pasalnya, objek wisata di daerah utara yang lebih tak sedikit dikembangkan oleh masyarakat setempat membuktikan bahwa kesadaran SDM terkait lebih baik.
(Sekar Langit Nariswari/JIBI/Harian Jogja)

Sumber: Tren Wisata Berubah itu dikarenakan Media Sosial

Itulah tadi Sahabat Komunitas Warga Kulon Progo,sedikit uraian tentang Bukit Pethu & Taman Bambu Air Kokap Kulon Progo, Tren Wisata Selfie Baru di Media Sosial.

Oh ya kawan, sebelum anda meninggalkan halaman ini mungkin beberapa artikel pada halaman di bawah ini juga sedang anda cari.

Semoga artikel Bukit Pethu & Taman Bambu Air Kokap Kulon Progo, Tren Wisata Selfie Baru di Media Sosial yang saya bagikan di hari ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat buat anda semua. Oke, sampai disini dulu yaaaah....Lain kali jumpa di postingan artikel berikutnya.

Terimakasih anda telah membaca artikel Bukit Pethu & Taman Bambu Air Kokap Kulon Progo, Tren Wisata Selfie Baru di Media Sosial dan bila artikel ini bermanfaat menurut anda tolong bagikan ke rekan sanak saudara anda agar mereka juga tahu tentang ha ini, bagikan artikel ini dengan alamat link https://kwkp.blogspot.com/2016/12/bukit-pethu-taman-bambu-air-kokap-kulon.html

No comments