Patasan Tanpa Pemilik Ditemukan di Pantai Trisik


Hallo sahabatku, Komunitas Warga Kulon Progo, Kita jumpa lagi Pada Artikel ini. Pada hari ini , saya telah siap membagikan artikel sederhana buat anda. Yang anda baca kali ini dengan judul Patasan Tanpa Pemilik Ditemukan di Pantai Trisik, Kami berharap isi postingan ini bisa bermanfaat buat kita semua.

Baca juga


Harianjogja.com, KULONPROGO– Belum genap sepekan berhasil menyita 10.000 mercon, jajaran kepolisian dari Polsek Galur kembali mengamankan puluhan petasan berukuran jumbo.
Petugas mendapatkan puluhan petasan itu di wilayah Pantai Trisik dalam keadaan ditinggalkan pemiliknya.
“Petasan itu kami amankan di kawasan pantai Trisik, di sepanjang jalan masuknya. Mungkin wargayang punya itu lari saat kita datang dan petasannya ditinggalkan begitu saja,” kata Kepala Polsek Galur, Komisaris Polisi Bonifasius Slamet, Senin (29/7/2013).
Menurutnya, kawasan tersebut memang kerap digunakan warga sebagai lokasi untuk menabuh petasan.
Dalam dua kali operasi di tempat tersebut, pihaknyaselalu berhasil mengamankan petasan. Boni melanjutkan, pihaknya tidak akan berhenti di pengamanan dan penyitaan petasan saja. Melainkan, penyelidikan juga akan diteruskan untuk menelusuri asal obat peledak di dalam petasan tersebut.
Kapolsek merinci, petasanyang diamankan dalam razia penyakit masyarakat (Pekat), Sabtu(27/7/2013) berhasil menyita 82 petasan, terdiri dari 20 batang petasan jumbo berukuran tiga inci, 13 petasan sedang berukuran dua inci, serta 49 batang petasan jenis cabe.
Untuk mematikan bahan peledak, pihaknya kemudian mencelupkan petasan-petasan tersebutke dalam air untuk menetralkan kemungkinan meledak.

Editor: Nina Atmasari

Itulah tadi Sahabat Komunitas Warga Kulon Progo,sedikit uraian tentang Patasan Tanpa Pemilik Ditemukan di Pantai Trisik.

Oh ya kawan, sebelum anda meninggalkan halaman ini mungkin beberapa artikel pada halaman di bawah ini juga sedang anda cari.

Semoga artikel Patasan Tanpa Pemilik Ditemukan di Pantai Trisik yang saya bagikan di hari ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat buat anda semua. Oke, sampai disini dulu yaaaah....Lain kali jumpa di postingan artikel berikutnya.

Terimakasih anda telah membaca artikel Patasan Tanpa Pemilik Ditemukan di Pantai Trisik dan bila artikel ini bermanfaat menurut anda tolong bagikan ke rekan sanak saudara anda agar mereka juga tahu tentang ha ini, bagikan artikel ini dengan alamat link https://kwkp.blogspot.com/2013/07/patasan-tanpa-pemilik-ditemukan-di.html

No comments