PD BPR Bank Pasar Kulon Progo membantu bibit Pohon Mangrove di wanawisata mangrove wanatirta,jangkaran


Hallo sahabatku, Komunitas Warga Kulon Progo, Kita jumpa lagi Pada Artikel ini. Pada hari ini , saya telah siap membagikan artikel sederhana buat anda. Yang anda baca kali ini dengan judul PD BPR Bank Pasar Kulon Progo membantu bibit Pohon Mangrove di wanawisata mangrove wanatirta,jangkaran, Kami berharap isi postingan Artikel Wisata Kulon Progo, ini bisa bermanfaat buat kita semua.

Baca juga


Dalam rangka kepedulian untuk turut serta melestarikan lingkungan d hari menanam pohon nasional, PD BPR Bank Pasar Kulon Progo membantu bibit Pohon Mangrove di wanawisata mangrove wanatirta,jangkaran, kecamatan Temon, Kulon progo , sejumah 8000 bibit pohon, yang distribusi dan pelaksanaannya dibantu oleh Dinas pertanian kehutanan, UPTD Paud Dikdas kec.Temon dan 2.600 murid SD se kec Temon.Lestarilah alamku..mari lestarikan alam, Mari Bela dan Beli Kulon Progo, Tabungan, deposito, Kredit ya Bank Pasar Kulon Progo








Foto di ambil dari akun facebook milik Bpr Pasar Kulon Progo

Itulah tadi Sahabat Komunitas Warga Kulon Progo,sedikit uraian tentang PD BPR Bank Pasar Kulon Progo membantu bibit Pohon Mangrove di wanawisata mangrove wanatirta,jangkaran.

Oh ya kawan, sebelum anda meninggalkan halaman ini mungkin beberapa artikel pada halaman di bawah ini juga sedang anda cari.

Semoga artikel PD BPR Bank Pasar Kulon Progo membantu bibit Pohon Mangrove di wanawisata mangrove wanatirta,jangkaran yang saya bagikan di hari ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat buat anda semua. Oke, sampai disini dulu yaaaah....Lain kali jumpa di postingan artikel berikutnya.

Terimakasih anda telah membaca artikel PD BPR Bank Pasar Kulon Progo membantu bibit Pohon Mangrove di wanawisata mangrove wanatirta,jangkaran dan bila artikel ini bermanfaat menurut anda tolong bagikan ke rekan sanak saudara anda agar mereka juga tahu tentang ha ini, bagikan artikel ini dengan alamat link https://kwkp.blogspot.com/2016/11/pd-bpr-bank-pasar-kulon-progo-membantu.html

No comments