Menyesap Secangkir Kopi di Kulonprogo


Hallo sahabatku, Komunitas Warga Kulon Progo, Kita jumpa lagi Pada Artikel ini. Pada hari ini , saya telah siap membagikan artikel sederhana buat anda. Yang anda baca kali ini dengan judul Menyesap Secangkir Kopi di Kulonprogo, Kami berharap isi postingan Artikel informasi usaha kulonprogo, ini bisa bermanfaat buat kita semua.

Baca juga






detikTravel Community -  
Liburan ke Kulonprogo, sempatkan mencicipi kopi nikmat yang ditanam di Perbukitan Menoreh. Kopinya begitu nikmat dan bisa juga jadi pilihan untuk buah tangan.

Berburu Kopi di DI Yogyakarta, datanglah Ke Warung Kopi Menoreh Pak Rohmat di Kulonprogo. Kopi Menoreh ini diproduksi dan dipasarkan oleh Rohmat di rumahnya dan ada kebun kopi yang berjarak 20 menit. Dijamin rasanya nikmat dan sejuk menikmati kopi dan teh di sini.

Perjalanan ke warung kopi ini sekitar 1 jam dari pusat Kota Yogyakarta. Pemandangan pedesaan yang masih asri di perjalanan sangat menyegarkan. Jangan heran, perjalanan ke tempat ini memang naik turun sehingga membutuhkan kendaraan yang prima.

Setelah sampai di warung kopi ini, sekilas seperti rumah penduduk biasa tetapi kita akan disambut hangat oleh sang pemilik warung kopi yaitu Rohmat. Kita juga diantarkan ke kebun belakang untuk bersantai menikmati kopi dan teh.

Paketan teh dan kopi di warung ini dilengkapi dengan makanan khas daerah Kulonprogo yaitu geblek, singkong rebus, kacang rebus, dan tahu isi. Soal harga pasti juga membuat Anda tercengang karena sepaket teh hanya Rp 10 ribu-Rp 17 ribu.

Apabila akan membawa pulang kopi tersedia bubuk kopi yang sudah siap dibeli. Jadi bagi para penggemar kopi, silahkan mencoba dan merasakan kopi di Warung Kopi Pak Rohmat, pasti akan ketagihan.

Sumber: http://travel.detik.com/read/2016/02/09/132500/3123664/1025/menyesap-secangkir-kopi-di-kulonprogo




Itulah tadi Sahabat Komunitas Warga Kulon Progo,sedikit uraian tentang Menyesap Secangkir Kopi di Kulonprogo.

Oh ya kawan, sebelum anda meninggalkan halaman ini mungkin beberapa artikel pada halaman di bawah ini juga sedang anda cari.

Semoga artikel Menyesap Secangkir Kopi di Kulonprogo yang saya bagikan di hari ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat buat anda semua. Oke, sampai disini dulu yaaaah....Lain kali jumpa di postingan artikel berikutnya.

Terimakasih anda telah membaca artikel Menyesap Secangkir Kopi di Kulonprogo dan bila artikel ini bermanfaat menurut anda tolong bagikan ke rekan sanak saudara anda agar mereka juga tahu tentang ha ini, bagikan artikel ini dengan alamat link https://kwkp.blogspot.com/2016/02/menyesap-secangkir-kopi-di-kulonprogo.html

No comments