Marching Band stm wates "Smk negeri 2 Pengasih"


Hallo sahabatku, Komunitas Warga Kulon Progo, Kita jumpa lagi Pada Artikel ini. Pada hari ini , saya telah siap membagikan artikel sederhana buat anda. Yang anda baca kali ini dengan judul Marching Band stm wates "Smk negeri 2 Pengasih", Kami berharap isi postingan Artikel Budaya Kulonprogo, ini bisa bermanfaat buat kita semua.

Baca juga






     Marching Band stm wates "Smk negeri 2 Pengasih"


Diterbitkan tanggal 26 Agt 2015
JUARA 1 Drum band tingkat SMA/SMK/MA TAHUN 2015 DI KULON PROGO

HASIL KEJUARA TINGGKAT KABUPATEN KULON PROGO

Sumber: https://www.youtube.com/watch?v=Q0KLxFLpALs

Itulah tadi Sahabat Komunitas Warga Kulon Progo,sedikit uraian tentang Marching Band stm wates "Smk negeri 2 Pengasih".

Oh ya kawan, sebelum anda meninggalkan halaman ini mungkin beberapa artikel pada halaman di bawah ini juga sedang anda cari.

Semoga artikel Marching Band stm wates "Smk negeri 2 Pengasih" yang saya bagikan di hari ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat buat anda semua. Oke, sampai disini dulu yaaaah....Lain kali jumpa di postingan artikel berikutnya.

Terimakasih anda telah membaca artikel Marching Band stm wates "Smk negeri 2 Pengasih" dan bila artikel ini bermanfaat menurut anda tolong bagikan ke rekan sanak saudara anda agar mereka juga tahu tentang ha ini, bagikan artikel ini dengan alamat link https://kwkp.blogspot.com/2015/09/marching-band-stm-wates-smk-negeri-2.html

No comments