Marching band smk ma'arif 1 wates 26 Agt 2015


Hallo sahabatku, Komunitas Warga Kulon Progo, Kita jumpa lagi Pada Artikel ini. Pada hari ini , saya telah siap membagikan artikel sederhana buat anda. Yang anda baca kali ini dengan judul Marching band smk ma'arif 1 wates 26 Agt 2015, Kami berharap isi postingan Artikel Budaya Kulonprogo, ini bisa bermanfaat buat kita semua.

Baca juga






     Marching band smk ma'arif 1 wates

Diterbitkan tanggal 26 Agt 2015
Drumband smk ma'arif 1 wates Karnaval di kulon progo daerah istimewa yogyakarta, stm ma'arif wates menjadi salah satu peserta drumband di karnaval tahun 2015 peringatan hut ri ke 70. peserta drumband dari guru dan karyawan smk ma'arif wates kulon progo

sumber: youtube

Itulah tadi Sahabat Komunitas Warga Kulon Progo,sedikit uraian tentang Marching band smk ma'arif 1 wates 26 Agt 2015.

Oh ya kawan, sebelum anda meninggalkan halaman ini mungkin beberapa artikel pada halaman di bawah ini juga sedang anda cari.

Semoga artikel Marching band smk ma'arif 1 wates 26 Agt 2015 yang saya bagikan di hari ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat buat anda semua. Oke, sampai disini dulu yaaaah....Lain kali jumpa di postingan artikel berikutnya.

Terimakasih anda telah membaca artikel Marching band smk ma'arif 1 wates 26 Agt 2015 dan bila artikel ini bermanfaat menurut anda tolong bagikan ke rekan sanak saudara anda agar mereka juga tahu tentang ha ini, bagikan artikel ini dengan alamat link https://kwkp.blogspot.com/2015/09/marching-band-smk-maarif-1-wates-26-agt.html

No comments