Warga Karangwuni Terima Uang Muka Rp10 juta


Hallo sahabatku, Komunitas Warga Kulon Progo, Kita jumpa lagi Pada Artikel ini. Pada hari ini , saya telah siap membagikan artikel sederhana buat anda. Yang anda baca kali ini dengan judul Warga Karangwuni Terima Uang Muka Rp10 juta, Kami berharap isi postingan ini bisa bermanfaat buat kita semua.

Baca juga




Jumat, 02/8/2013 Harianjogja.com, KULONPROGO- Sekitar 310warga Desa Karangwuni, Kecamatan Wates mendapatkan uang Rp10 juta dari kontraktor pertambangan pasir besi, PT Jogja Magasa Iron (JMI).

Pembayaran itu dilakukan di Gedung Kaca, Jumat (2/8/2013).
Uang sebesar Rp10 juta tersebut merupakan uang muka pembayaran tanah yang akan digunakan sebagai lokasi pembangunan pabrik bijih besi.

Sebelumnya, pada Rabu (31/7/2013) telah tercapaikesepakatan antara PT JMI dan warga, yang isinya warga sepakat menjual lahan mereka dengan harga Rp75.000 permeter.

Sekretaris Daerah Kulonprogo, Astungkoro yang hadir dalam kegiatanpembayaran uang muka itu berpesan kepada warga agar berhati-hati ketika pulang ke rumah karena bisa aja, ada orang yang memiliki motivasi lain dan bisa melakukan hal-ha yang tidak diinginkan.

Editor: Nina Atmasari

Itulah tadi Sahabat Komunitas Warga Kulon Progo,sedikit uraian tentang Warga Karangwuni Terima Uang Muka Rp10 juta.

Oh ya kawan, sebelum anda meninggalkan halaman ini mungkin beberapa artikel pada halaman di bawah ini juga sedang anda cari.

Semoga artikel Warga Karangwuni Terima Uang Muka Rp10 juta yang saya bagikan di hari ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat buat anda semua. Oke, sampai disini dulu yaaaah....Lain kali jumpa di postingan artikel berikutnya.

Terimakasih anda telah membaca artikel Warga Karangwuni Terima Uang Muka Rp10 juta dan bila artikel ini bermanfaat menurut anda tolong bagikan ke rekan sanak saudara anda agar mereka juga tahu tentang ha ini, bagikan artikel ini dengan alamat link https://kwkp.blogspot.com/2013/08/warga-karangwuni-terima-uang-muka-rp10.html

No comments