Pembangunan jembatan irung petruk


Hallo sahabatku, Komunitas Warga Kulon Progo, Kita jumpa lagi Pada Artikel ini. Pada hari ini , saya telah siap membagikan artikel sederhana buat anda. Yang anda baca kali ini dengan judul Pembangunan jembatan irung petruk, Kami berharap isi postingan Artikel arsip berita kulonprogo, ini bisa bermanfaat buat kita semua.

Baca juga


( KRjogja.com)– Tikungan tajam di ruas jalan Sentolo-Kalibawang segera akan berkurang. Sebab pemerintah kini sedang membangun sebuah jembatan, sehingga akan memperlancar arus lalulintas disamping mengurangi kerawanan di jalan.

Tikungan Irung Petruk selama ini memang dianggap cukup berbahaya bagi keselamatan pengendara bermotor. Kalau pengendara tidak hati-hati bisa mengalamikecelakaan.

Pembangunan Jembatan IrungPetruk dengan total biaya Rp 14,5 miliar lebih. Diharapkan, setelah jembatan jadi mampu memberikan keamanan dan kenyamanan masyarakat baikdari arah selatan maupun ke utara. (Rul)

Itulah tadi Sahabat Komunitas Warga Kulon Progo,sedikit uraian tentang Pembangunan jembatan irung petruk.

Oh ya kawan, sebelum anda meninggalkan halaman ini mungkin beberapa artikel pada halaman di bawah ini juga sedang anda cari.

Semoga artikel Pembangunan jembatan irung petruk yang saya bagikan di hari ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat buat anda semua. Oke, sampai disini dulu yaaaah....Lain kali jumpa di postingan artikel berikutnya.

Terimakasih anda telah membaca artikel Pembangunan jembatan irung petruk dan bila artikel ini bermanfaat menurut anda tolong bagikan ke rekan sanak saudara anda agar mereka juga tahu tentang ha ini, bagikan artikel ini dengan alamat link https://kwkp.blogspot.com/2013/08/pembangunan-jembatan-irung-petruk.html

No comments