ABG Dicabuli di Malam Takbiran


Hallo sahabatku, Komunitas Warga Kulon Progo, Kita jumpa lagi Pada Artikel ini. Pada hari ini , saya telah siap membagikan artikel sederhana buat anda. Yang anda baca kali ini dengan judul ABG Dicabuli di Malam Takbiran, Kami berharap isi postingan Artikel arsip berita kulonprogo, ini bisa bermanfaat buat kita semua.

Baca juga


Tidak terima anak gadisnya digagahi, warga Kecamatan Kokap mengadu ke polisi. Kasus masih didalami pihak yang berwenang.
Informasi yang dihimpun, pelapor berinisial AT,50. Sementara korban yang merupakan anaknya berinisial DW,15.

Aksi tidak bermoral yang terjadi Rabu (7/8/2013) lalu itu diduga dilakukan oleh Endik Rahmadi,28, warga Dusun Keji, Desa Hargotirto, Kecamatan Kokap.
Menurut AT, pada malam takbiran lalu, Endik yang sudah berkenalan dengananaknya, datang ke rumah pelapor dan mengajak DW pergi ke Waduk Sermo tanpa sepengetahuan dirinya. Karena tidak kunjung pulang, ia berusaha melakukan pencarian tapi tidak membuahkan hasil.

Sehari kemudian, tepatnyasaat Hari Lebaran, Kamis (8/8/2013) sore, sekitar pukul 18.00 WIB korban yang masih duduk di bangku sekolah menengahitu pulang ke rumah.
AT langsung menanyakan kemana putrinya pergi dan dijawab anaknya bahwa ia diajak ke sebuah warung kosong di Dusun Keji, kawasan Waduk Sermo.

Yang membuat AT sakit hati, sang putri menceritakan bahwa pelaku mengajak DW untuk melakukan hubungan suami-istri.

Kesal dengan ulah pelaku,AT akhirnya melaporkan kejadian itu ke Polres Kulonprogo. Dia ingin pelaku bisa diproses sesuai hukum yang berlaku.
Kanit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polres Kulonprogo, Inspektur II Satiyem ketika dikonfirmasi menjelaskan hingga kini jajarannya masih melakukan penyelidikan terkait kasustersebut.

Dikutip dari: harian jogja

Itulah tadi Sahabat Komunitas Warga Kulon Progo,sedikit uraian tentang ABG Dicabuli di Malam Takbiran.

Oh ya kawan, sebelum anda meninggalkan halaman ini mungkin beberapa artikel pada halaman di bawah ini juga sedang anda cari.

Semoga artikel ABG Dicabuli di Malam Takbiran yang saya bagikan di hari ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat buat anda semua. Oke, sampai disini dulu yaaaah....Lain kali jumpa di postingan artikel berikutnya.

Terimakasih anda telah membaca artikel ABG Dicabuli di Malam Takbiran dan bila artikel ini bermanfaat menurut anda tolong bagikan ke rekan sanak saudara anda agar mereka juga tahu tentang ha ini, bagikan artikel ini dengan alamat link https://kwkp.blogspot.com/2013/08/abg-dicabuli-di-malam-takbiran.html

No comments