Mengenal wisata alam kebun teh puncak nglinggo samigaluh


Hallo sahabatku, Komunitas Warga Kulon Progo, Kita jumpa lagi Pada Artikel ini. Pada hari ini , saya telah siap membagikan artikel sederhana buat anda. Yang anda baca kali ini dengan judul Mengenal wisata alam kebun teh puncak nglinggo samigaluh, Kami berharap isi postingan Artikel Wisata Kulon Progo, ini bisa bermanfaat buat kita semua.

Baca juga


Tak hanya kota  lain yang memiliki keindahan alam pegunungan, yogyakarta pun tak kalah menariik dalam hal obyek wisata. terutama wisata alamnya. mungkin bagi anda yang sering terjebak rutinitas pekerjaan yang selalu dihadapinya akan merasa jenuh dan perlu adanya penyegaran pikiran. Desa wisata Nlinggo bisa anda jadikan ppilihan. hamparan kebun teh yang sangat luas menyejukkan pikiran anda. terutama anda yang sehari hari selalu dihadapkan oleh hiruk pikuknya keramaian kota. tentu saja hal ini akan membuat pikiran anda stres dan melelahkan. bagi anda yang bertempat tinggal di Yogyakarta nglinggo pasti tidak asing lagi. tapi bagi anda warga kota lain yang jauh dari yogyakarta tentunya anda akan penasaran. dimana lokasi desa wisata ini? 

Desa Wisata Nglinggo terletak di Kelurahan Pagerharjo, Kecamatan Samigaluh, Kulonprogo. Desa wisata ini masih satu kawasan dengan obyek wisata Puncak Suroloyo.Desa ini  pernah meraih juara 3 pada lomba Desa Wisata Nasional, kawasan ini dilengkapi dengan berbagai fasilitas yaitu tempat pertemuan dengan kapasitas 100 orang, pusat jajanan, areal parkir yang luas, bumi perkemahan, dan homestay untuk wisatawan yang ingin merasakan suasana menginap di desa. Untuk reservasi dan informasi bisa menghubungi nomor 082242140916 (Joko Laras Samigaluh). Bagi wisatawan yang ingin mengunjungi tempat ini tersedia paket layanan antar jemput tamu.

Rincian:

  • jarak: 33.5 meter dari kota yogyakarta
  • waktu tempuh dengan kendaraan kurang lebih 1 jam




Itulah tadi Sahabat Komunitas Warga Kulon Progo,sedikit uraian tentang Mengenal wisata alam kebun teh puncak nglinggo samigaluh.

Oh ya kawan, sebelum anda meninggalkan halaman ini mungkin beberapa artikel pada halaman di bawah ini juga sedang anda cari.

Semoga artikel Mengenal wisata alam kebun teh puncak nglinggo samigaluh yang saya bagikan di hari ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat buat anda semua. Oke, sampai disini dulu yaaaah....Lain kali jumpa di postingan artikel berikutnya.

Terimakasih anda telah membaca artikel Mengenal wisata alam kebun teh puncak nglinggo samigaluh dan bila artikel ini bermanfaat menurut anda tolong bagikan ke rekan sanak saudara anda agar mereka juga tahu tentang ha ini, bagikan artikel ini dengan alamat link https://kwkp.blogspot.com/2015/09/mengenal-wisata-alam-kebun-teh-puncak.html

No comments