Untitled


Hallo sahabatku, Komunitas Warga Kulon Progo, Kita jumpa lagi Pada Artikel ini. Pada hari ini , saya telah siap membagikan artikel sederhana buat anda. Yang anda baca kali ini dengan judul Untitled, Kami berharap isi postingan ini bisa bermanfaat buat kita semua.

Baca juga


Habis Disetubuhi, Foto Bugil Bocah di Bawah Umur Disebar






KULONOPROGO (KRjogja.com) - Warga Banjarharjo Kalibawang berinisial DR (27) harus mendekam di sel tahanan Mapolsek Kalibawang. Ia ditahan setelah menyetubuhi dan menyebarkan foto-foto bugil mantan kekasihnya yang masih di bawah umur.

Saat dimintai keterangan di Mapolsek Kalibawang, Selasa (07/07/2015), DR mengaku sudah melakukan hubungan badan dengan mantan kekasihnya, UN (17) sejak lama. Beberapa kali, adegan tersebut direkam keduanya menggunakan kamera HP sebagai kenang-kenangan. DR juga memotret UN dalam keadaan telanjang.

"Kalau dia macam-macam, rekaman dan foto ini saya sebarkan. Hubungan kami tidak disetujui orangtua UN, kemudian saya pacaran sama perempuan lain dan meminta UN tidak mengganggu saya lagi. Tapi yang terjadi, dia tetap ingin sama saya," urai DR.

Kesal dengan perilaku UN dan khawatir hubungannya dengan calon istri rusak, DR kemudian nekat mengunggah foto syur UN ke jejaring sosial facebook. Ada tiga foto UN dalam kondisi setengah telanjang yang diupload dan disebarkan DR ke belasan temannya.

Kapolsek Kalibawang, AKP Joko Sumarah menyampaikan, akibat perbuatannya, tersangka dijerat Pasal 81 ayat 2 UU Nomor 23 Tahun 2002 tentang Perlindungan Anak dengan ancaman hukuman 15 tahun penjara. Hingga kini, Pihaknya masih terus mendalami kasus ini sebelum menerapkan pasal lainnya terkait penyebaran foto syur korban. (Unt)


Itulah tadi Sahabat Komunitas Warga Kulon Progo,sedikit uraian tentang Untitled.

Oh ya kawan, sebelum anda meninggalkan halaman ini mungkin beberapa artikel pada halaman di bawah ini juga sedang anda cari.

Semoga artikel Untitled yang saya bagikan di hari ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat buat anda semua. Oke, sampai disini dulu yaaaah....Lain kali jumpa di postingan artikel berikutnya.

Terimakasih anda telah membaca artikel Untitled dan bila artikel ini bermanfaat menurut anda tolong bagikan ke rekan sanak saudara anda agar mereka juga tahu tentang ha ini, bagikan artikel ini dengan alamat link https://kwkp.blogspot.com/2015/07/untitled.html

No comments