Lomba Lukis Pot Gebleg Renteng HUT Ke-63 Kulonprogo


Hallo sahabatku, Komunitas Warga Kulon Progo, Kita jumpa lagi Pada Artikel ini. Pada hari ini , saya telah siap membagikan artikel sederhana buat anda. Yang anda baca kali ini dengan judul Lomba Lukis Pot Gebleg Renteng HUT Ke-63 Kulonprogo, Kami berharap isi postingan Artikel arsip berita kulonprogo, ini bisa bermanfaat buat kita semua.

Baca juga


Jumat, 10 Oktober 2014 | 02:45 WIB
KULONPROGO ( KRjogja.com)- Pemkab Kulonprogo melalui Bagian TI dan Humas Setda menggelar Lomba Lukis Pot Gebleg Renteng pada Minggu (12/10/2014) pukul 07.00 hingga 14.00 WIB. Lomba dalam rangka menyambut Hari Jadi ke-63 Kabupaten Kulonprogo ini berlaku untuk pelajar SMP, SMA/sederajat, mahasiswa, serta masyarakat umum (dewasa).
Dikatakan Kabag TI dan Humas Setda Kulonprogo Rudy Widiyatmoko SSos, total hadiah karya terbaik I sampai V sebesar Rp 11.750.000,- terdiri karya terbaik I Rp 5 juta, II Rp 3 juta, III Rp 2 juta, IV Rp 1 juta, V Rp 750 ribu, semua beserta piagam.
"Pendaftaran dilakukan dari 6 sampai 10 Oktober. Satu kelompok peserta terdiri dari 3 sampai 5 anggota. Desain lukisan pot harus memenuhi syarat diantaranya mengandung unsur motif batik gebleg renteng, komposisi diserahkan peserta, dan dikerjakan sesuai waktu yang diberikan panitia,"kata Rudy, Kamis (09/10/2014).(Wid)

Itulah tadi Sahabat Komunitas Warga Kulon Progo,sedikit uraian tentang Lomba Lukis Pot Gebleg Renteng HUT Ke-63 Kulonprogo.

Oh ya kawan, sebelum anda meninggalkan halaman ini mungkin beberapa artikel pada halaman di bawah ini juga sedang anda cari.

Semoga artikel Lomba Lukis Pot Gebleg Renteng HUT Ke-63 Kulonprogo yang saya bagikan di hari ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat buat anda semua. Oke, sampai disini dulu yaaaah....Lain kali jumpa di postingan artikel berikutnya.

Terimakasih anda telah membaca artikel Lomba Lukis Pot Gebleg Renteng HUT Ke-63 Kulonprogo dan bila artikel ini bermanfaat menurut anda tolong bagikan ke rekan sanak saudara anda agar mereka juga tahu tentang ha ini, bagikan artikel ini dengan alamat link https://kwkp.blogspot.com/2014/10/lomba-lukis-pot-gebleg-renteng-hut-ke.html

No comments