Warga Hargotirto Tolak Raskin


Hallo sahabatku, Komunitas Warga Kulon Progo, Kita jumpa lagi Pada Artikel ini. Pada hari ini , saya telah siap membagikan artikel sederhana buat anda. Yang anda baca kali ini dengan judul Warga Hargotirto Tolak Raskin, Kami berharap isi postingan Artikel arsip berita kulonprogo, ini bisa bermanfaat buat kita semua.

Baca juga


Warga Desa Hargotirto, Kecamatan Kokap menolakdistribusi beras miskin (raskin) Juli lalu.

Dalam rapat evaluasi distribusi Raskin di Aula Dinas Sosial Tenaga Kerjadan Transmigrasi (Dinsosnakertrans) Kulonprogo, Kamis (15/8/2013), Kepala Bidang Sosial Arif Prastowo,mengatakan aksi penolakan raskin yang dilakukan warga Desa Hargotirto dikarenakan kualitas beras yang buruk.

“Warga memang berhak menolak jika kualitas beras buruk dan segera diganti dengan yang baik. Selain itu untuk wilayah Sentolo juga ada keterlambatan 30 menit dari jadwal yang ditentukan,” kata Arif dalam rapat tersebut.

Secara umum, ia melanjutkan, pendistribusian berjalan relatif lancar. Sedangkan terkait rencana pendistribusian raskin ke-14 dan 15 dari kompensasi penurunan subsidi BBM, Waluyo dari Bulog DIY menyatakan akan dilakukan pada bulan September mendatang, sehingga nantinya penerima raskin memperoleh sebulan dua kali, dan seterusnya yangdiharapkan pada awal Desember seluruh distribusi raskin 2013 telah selesai.

Dikutip dari: harian jogja

Itulah tadi Sahabat Komunitas Warga Kulon Progo,sedikit uraian tentang Warga Hargotirto Tolak Raskin.

Oh ya kawan, sebelum anda meninggalkan halaman ini mungkin beberapa artikel pada halaman di bawah ini juga sedang anda cari.

Semoga artikel Warga Hargotirto Tolak Raskin yang saya bagikan di hari ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat buat anda semua. Oke, sampai disini dulu yaaaah....Lain kali jumpa di postingan artikel berikutnya.

Terimakasih anda telah membaca artikel Warga Hargotirto Tolak Raskin dan bila artikel ini bermanfaat menurut anda tolong bagikan ke rekan sanak saudara anda agar mereka juga tahu tentang ha ini, bagikan artikel ini dengan alamat link https://kwkp.blogspot.com/2013/08/warga-hargotirto-tolak-raskin.html

No comments