Jalur lalu lintas utama Jalan Jogja-Wates-Purworejo terpantau masih padat.


Hallo sahabatku, Komunitas Warga Kulon Progo, Kita jumpa lagi Pada Artikel ini. Pada hari ini , saya telah siap membagikan artikel sederhana buat anda. Yang anda baca kali ini dengan judul Jalur lalu lintas utama Jalan Jogja-Wates-Purworejo terpantau masih padat. , Kami berharap isi postingan ini bisa bermanfaat buat kita semua.

Baca juga


Diperkirakan kondisi tersebut berlangsung hingga Minggu (11/8/2013).
Menurut Kepala Bidang Lalulintas Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informatika (Disubkominfo) Kulonprogo, Joko Purnomodi ruas jalan tersebut mayoritas kendaraan yang melintas, berasal dari wilayah timur dan menuju ke barat.

Ia melanjutkan, lantaran banyak kendaraan yang melintas, terjadi penumpukan di beberapa titik persimpangan sepertidi Ngeplang, Sentolo, Milir Pengasih, Karangnongko serta Toyan di Wates.

“Karena jalannya pada, para pengemudi harus ekstra hati-hati karena bisa saja teradi kecelakaan karambol mengingat jarak antarkendaraan yang cukup rapat,” ujar dia.

Masih menurut Joko, gunamengurai kepadaan itu, petugas terpaksa melakukan pengaturan secara manual.
Joko memperkirakan kepadatan itu akan terus bertahan hingga besok yang merupakan hari terakhir liburan. Menurut dia, selain bakal dilewati pemudik dengan jarak tempuh yang dekat seperti ke Purworejo dan Kebumen, warga DIY dan sekitarnya yang akan berplesiran ke beberapa objek wisata.
Dikutip dari: harian jogja

Itulah tadi Sahabat Komunitas Warga Kulon Progo,sedikit uraian tentang Jalur lalu lintas utama Jalan Jogja-Wates-Purworejo terpantau masih padat. .

Oh ya kawan, sebelum anda meninggalkan halaman ini mungkin beberapa artikel pada halaman di bawah ini juga sedang anda cari.

Semoga artikel Jalur lalu lintas utama Jalan Jogja-Wates-Purworejo terpantau masih padat. yang saya bagikan di hari ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat buat anda semua. Oke, sampai disini dulu yaaaah....Lain kali jumpa di postingan artikel berikutnya.

Terimakasih anda telah membaca artikel Jalur lalu lintas utama Jalan Jogja-Wates-Purworejo terpantau masih padat. dan bila artikel ini bermanfaat menurut anda tolong bagikan ke rekan sanak saudara anda agar mereka juga tahu tentang ha ini, bagikan artikel ini dengan alamat link https://kwkp.blogspot.com/2013/08/jalur-lalu-lintas-utama-jalan-jogja.html

No comments