Pencegahan Perkawinan Pada Usia Anak


Hallo sahabatku, Komunitas Warga Kulon Progo, Kita jumpa lagi Pada Artikel ini. Pada hari ini , saya telah siap membagikan artikel sederhana buat anda. Yang anda baca kali ini dengan judul Pencegahan Perkawinan Pada Usia Anak, Kami berharap isi postingan Artikel arsip berita kulonprogo, ini bisa bermanfaat buat kita semua.

Baca juga


Mendasar Peraturan Bupati nomor 9 tahun 2016 tentang Pencegahan Perkawinan Pada Usia Anak dan Surat dari Pemerintah Kabupaten Kulon Progo nomor: 180/4243, tanggal 4 Agustus 2016, perihal: Tindak Lanjut Forum Kelompok Kerja Daerah Pengadilan Kehakiman Kejaksaan, dan Kepolisian (POKJADADILKEHJAPOL), dengan ini Kami sampaikan hal-hal sebagai berikut


Sumber : http://pendidikan.kulonprogokab.go.id/article-339-pencegahan-perkawinan-pada-usia-anak.html 

Itulah tadi Sahabat Komunitas Warga Kulon Progo,sedikit uraian tentang Pencegahan Perkawinan Pada Usia Anak.

Oh ya kawan, sebelum anda meninggalkan halaman ini mungkin beberapa artikel pada halaman di bawah ini juga sedang anda cari.

Semoga artikel Pencegahan Perkawinan Pada Usia Anak yang saya bagikan di hari ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat buat anda semua. Oke, sampai disini dulu yaaaah....Lain kali jumpa di postingan artikel berikutnya.

Terimakasih anda telah membaca artikel Pencegahan Perkawinan Pada Usia Anak dan bila artikel ini bermanfaat menurut anda tolong bagikan ke rekan sanak saudara anda agar mereka juga tahu tentang ha ini, bagikan artikel ini dengan alamat link https://kwkp.blogspot.com/2016/08/pencegahan-perkawinan-pada-usia-anak.html

No comments