Teror penembakan


Hallo sahabatku, Komunitas Warga Kulon Progo, Kita jumpa lagi Pada Artikel ini. Pada hari ini , saya telah siap membagikan artikel sederhana buat anda. Yang anda baca kali ini dengan judul Teror penembakan, Kami berharap isi postingan ini bisa bermanfaat buat kita semua.

Baca juga


Aksi penembakan menggunakan senjata jenis air gun terjadi di banyak tempat. Di Kulonprogo empat kejadian terjadi hampir bersamaan.

Salah satu korban, Agung Nugroho Sulistiyo, 31, Sabtu (10/8) menyebut ciri-ciri pelakunya. Waspadai pengendara motor dengan ciri-ciri berikut ini :

1. Sendirian
2. Motor Yamaha Mio merah
3. Jaket kulit hitam lis merah
4. Celana jeans hitam
5. Perawakan tinggi ramping
6. Tidak menggunakan helm atau memakai kethu (tutup kepala)
7. Jenis senjata yang digunakan adalah air gun

Menurut Agung aksi penembakan ini cukup meresahkan karena beberapa jam sebelum kejadian di Kulonprogo, peristiwa serupa juga terjadi di Kabupaten Bantul.

Dikutip dari: harian jogja

Itulah tadi Sahabat Komunitas Warga Kulon Progo,sedikit uraian tentang Teror penembakan.

Oh ya kawan, sebelum anda meninggalkan halaman ini mungkin beberapa artikel pada halaman di bawah ini juga sedang anda cari.

Semoga artikel Teror penembakan yang saya bagikan di hari ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat buat anda semua. Oke, sampai disini dulu yaaaah....Lain kali jumpa di postingan artikel berikutnya.

Terimakasih anda telah membaca artikel Teror penembakan dan bila artikel ini bermanfaat menurut anda tolong bagikan ke rekan sanak saudara anda agar mereka juga tahu tentang ha ini, bagikan artikel ini dengan alamat link https://kwkp.blogspot.com/2013/08/teror-penembakan.html

No comments