Rombongan Sepeda Motor Ganggu Pengajian, Warga Lapor Polisi


Hallo sahabatku, Komunitas Warga Kulon Progo, Kita jumpa lagi Pada Artikel ini. Pada hari ini , saya telah siap membagikan artikel sederhana buat anda. Yang anda baca kali ini dengan judul Rombongan Sepeda Motor Ganggu Pengajian, Warga Lapor Polisi , Kami berharap isi postingan ini bisa bermanfaat buat kita semua.

Baca juga



Jumat, 02/8/2013 Harianjogja.com, KULONPROGO– Sekelompok pemuda mengganggu pengajian nuzulul quran di Masjid Al Bayati, Dusun I , Desa Bugel, Kecamatan Panjatan, Kamis (1/8/2013) malam.

Informasi yang dihimpun, pengajian itu dihadiri oleh kurang lebih 100 orang warga Dusun I. Sekitar pukul 22.00 WIB, saat pengajian berlangsung, muncul rombongan pria yang berjumlah sektar 15 orang mengendarai sepeda motor, melewati masjid dan membunyikan kendaraan dengan suara keras.

Menurut warga yang enggan mengebutkan namanya, beberapa orangtersebut diduga antara lain bernama Nanto dari Dusun I, Nanang Kasim dari Dusun II, Zaenal Arifindari Dukuh I, Yudi dari Dusun II dan Rumidi alias Kliwir dari Dukuh I
Berdasarkan keterangan dari Kuswanto, warga setempat, rombongan orang tersebut pada sorehari sebelum kejadian melakukan pemasangan spanduk penolakan terhadap penambangan pasir besi dan sebelum maupun sesudahnya rombongan tersebut berkumpul di Posko Paguyuban Petani Lahan Pantai (PPLP) di Dusun I Bugel.

Ia melanjutkan, menyikapi adanya kejadian tersebut kurang lebih empat orang perwakilan warga melaporkan kejadian tersebut ke Polres Kulonprogo, Jumat( 2/8/2013) dini hari, sekitar pukul 00.30 WIB, karena telah mengganggu ketertiban umum.

Sebelumnya, Sekretaris Daerah Kulonprogo, Astungkoro mengatakan pemerintah akan mengedepankan pendekatan hukum jika terjadi pelanggaran hukum di wilayan pesisir Kulonprogo.

Daerah tersebut selama ini terbelah antara warga yang pro dan anti pertambangan pasir besi.

Editor: Nina Atmasari

Itulah tadi Sahabat Komunitas Warga Kulon Progo,sedikit uraian tentang Rombongan Sepeda Motor Ganggu Pengajian, Warga Lapor Polisi .

Oh ya kawan, sebelum anda meninggalkan halaman ini mungkin beberapa artikel pada halaman di bawah ini juga sedang anda cari.

Semoga artikel Rombongan Sepeda Motor Ganggu Pengajian, Warga Lapor Polisi yang saya bagikan di hari ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat buat anda semua. Oke, sampai disini dulu yaaaah....Lain kali jumpa di postingan artikel berikutnya.

Terimakasih anda telah membaca artikel Rombongan Sepeda Motor Ganggu Pengajian, Warga Lapor Polisi dan bila artikel ini bermanfaat menurut anda tolong bagikan ke rekan sanak saudara anda agar mereka juga tahu tentang ha ini, bagikan artikel ini dengan alamat link https://kwkp.blogspot.com/2013/08/rombongan-sepeda-motor-ganggu-pengajian.html

No comments