Ratusan wisatawan mengunjungi objek wisata Puncak Suroloyo Kulonprogo.


Hallo sahabatku, Komunitas Warga Kulon Progo, Kita jumpa lagi Pada Artikel ini. Pada hari ini , saya telah siap membagikan artikel sederhana buat anda. Yang anda baca kali ini dengan judul Ratusan wisatawan mengunjungi objek wisata Puncak Suroloyo Kulonprogo. , Kami berharap isi postingan ini bisa bermanfaat buat kita semua.

Baca juga


Bentangan pemandangan dari ketinggian jadi andalan lokasi tersebut.

Suroloyo merupakan puncak tertinggi perbukitan pegunungan Menoreh yang membentang dari Kulonprogo, Magelang hingga Purworejo.

Di lokasi ini, jika cuaca cerah, para pengunjung bisa menikmati pemandangan wilayah Magelang, termasuk CandiBorobudur, wilayah Kota Jogja, dan beberapa gunung seperti Merbabu, Merapi, Selain itu juga adafasilias pendukung sepertigardu pandang, permainan flying fox dan perkebunan the serta kopi.

Koordinator Tempat Pemungutan Retribusi (TPR) Suroloyo, Suyanto menginformasikan lokasi tersebut pada liburan lebaran kali ini mengalami peningkatan kunjungan dua kali lipat dibandingkanhari biasanya.

“Biasanya kalau hari biasa hanya 50-an pengunjung. Tapi di hari libur panjang seperti saatini mencapai ratusan pengunjung,” ujar dia Sabtu (10/8/2013).

Ia melanjutkan rata-rata pengunjung merupakan kaum muda dan berasal dari luar kota seperti Magelang. Sementara pengunjung yang mengendarai kendaraan roda empat umumnya berasal dari daerah Jakarta dan sekitarnya.
Dikutip dari: harian jogja

Itulah tadi Sahabat Komunitas Warga Kulon Progo,sedikit uraian tentang Ratusan wisatawan mengunjungi objek wisata Puncak Suroloyo Kulonprogo. .

Oh ya kawan, sebelum anda meninggalkan halaman ini mungkin beberapa artikel pada halaman di bawah ini juga sedang anda cari.

Semoga artikel Ratusan wisatawan mengunjungi objek wisata Puncak Suroloyo Kulonprogo. yang saya bagikan di hari ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat buat anda semua. Oke, sampai disini dulu yaaaah....Lain kali jumpa di postingan artikel berikutnya.

Terimakasih anda telah membaca artikel Ratusan wisatawan mengunjungi objek wisata Puncak Suroloyo Kulonprogo. dan bila artikel ini bermanfaat menurut anda tolong bagikan ke rekan sanak saudara anda agar mereka juga tahu tentang ha ini, bagikan artikel ini dengan alamat link https://kwkp.blogspot.com/2013/08/ratusan-wisatawan-mengunjungi-objek.html

No comments