Mugiyatno dan Surati wakil Keluarga Harmonis DIY tahun 2013 terbang ke istana negara


Hallo sahabatku, Komunitas Warga Kulon Progo, Kita jumpa lagi Pada Artikel ini. Pada hari ini , saya telah siap membagikan artikel sederhana buat anda. Yang anda baca kali ini dengan judul Mugiyatno dan Surati wakil Keluarga Harmonis DIY tahun 2013 terbang ke istana negara, Kami berharap isi postingan Artikel arsip berita kulonprogo, ini bisa bermanfaat buat kita semua.

Baca juga


Mugiyatno dan Surati wakil Keluarga Harmonis DIY tahun 2013 asal Kulonprogo, diundang ke Istana Negara pada Hari Kemerdekaan RI 17Agustus 2013.

Rangkaian kegiatan dimulai 15—18 Agustus 2013, beruparamah tamah dengan Kepala Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Pusat, upacara pidato kenegaraan RI di gedung DPR Senayan, upacara kenegaraan kemerdekaan ke-68 RI, dan makan malam bersama Presiden Susilo Bambang Yudhoyono di Istana Negara.

Demikian dikatakan Kepala Badan Pemberdayaan Masyarakat Pemerintahan Desa Perempuan dan Keluarga Berencana (BPMPDPKB) M Rosyaduddin. Menurutya keluarga Mugiyatno asal Jatisarono, Nanggulan merupakan salah satu pemenang lomba keluarga harmonis di tingkat nasional.

Rosyaduddin berharap kemenangan ini dapat memotivasi keluarga lainnya di Kulonprogo supaya dapat mewujudkan keluarga yang harmonis dan sejahtera. Sebab. keluarga merupakan unsur masyarakat yang strategis untuk mendorong kesejahteraan masyarakat dimana pemkab sudah berkomitmen untuk membangun kesejahteraan masyarakat dengan berbasiskeluarga.(kr jogja)

Itulah tadi Sahabat Komunitas Warga Kulon Progo,sedikit uraian tentang Mugiyatno dan Surati wakil Keluarga Harmonis DIY tahun 2013 terbang ke istana negara.

Oh ya kawan, sebelum anda meninggalkan halaman ini mungkin beberapa artikel pada halaman di bawah ini juga sedang anda cari.

Semoga artikel Mugiyatno dan Surati wakil Keluarga Harmonis DIY tahun 2013 terbang ke istana negara yang saya bagikan di hari ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat buat anda semua. Oke, sampai disini dulu yaaaah....Lain kali jumpa di postingan artikel berikutnya.

Terimakasih anda telah membaca artikel Mugiyatno dan Surati wakil Keluarga Harmonis DIY tahun 2013 terbang ke istana negara dan bila artikel ini bermanfaat menurut anda tolong bagikan ke rekan sanak saudara anda agar mereka juga tahu tentang ha ini, bagikan artikel ini dengan alamat link https://kwkp.blogspot.com/2013/08/mugiyatno-dan-surati-wakil-keluarga.html

No comments