Kecelakaan karambol di karang nongko wates


Hallo sahabatku, Komunitas Warga Kulon Progo, Kita jumpa lagi Pada Artikel ini. Pada hari ini , saya telah siap membagikan artikel sederhana buat anda. Yang anda baca kali ini dengan judul Kecelakaan karambol di karang nongko wates, Kami berharap isi postingan ini bisa bermanfaat buat kita semua.

Baca juga


Sebuah kecelakaan karambol melibatkan tiga mobil pemudik terjadi di simpang lima Karangnongko, Wates, pada Selasa (6/8/2013). Tak ada korban jiwa maupun luka dalam kejadian ini. Namun, ketiga kendaraan mengalami ringsek di sejumlah bagian.
Peristiwa bemula saat ketiga kendaraan itu melaju beriringan dari arah Purworejo menuju Yogyakarta. Mobil Daihatsu Zebra AD 8726 UC yang dikemudikan Vecko Dasyanto (33), warga Trucuk, Klaten, Jawa Tengah, tiba-tiba saja berhenti secara mendadak saat lampu traffic light Karangnongkomenunjukkan tanda berhenti.
Di belakangnya, mobil Toyota Avanza R 8480 JByang dikemudikan Tarmidi(29), warga Adipala, Cilacap, Jawa Tengah juga berhenti. sementara,di bagian belakang juga melaju Toyota Avanza F 1097 DA yang dikemudikan Cahyo Lelono(41), warga asal Bogor. Mengingat dekatnya jarakketiga mobil, tabrakan pun tak dapat dihindarkan.
Cahyo tak bisa mengantisipasi kedua kedaraan yang berhenti mendadak di depannya. Mobilnya pun langsung menubruk mobil milik Tarmidi. Setelah itu, mobil Tarmidi juga menabrak Daihatsu Zebra. Tarmidi yang mengaku melakukan perjalanan dari Cilacap menuju Bandara Yogyakarta mengatakan, kejadiannya saat itu begitu cepat. Saat kejadian, di dalam mobilnya ada 6 orang penumpang yang kebanyakan orangtua dananak-anak.
“Sebenarnya waktu itu lampunya masih kuning. Zebra itu kalau jalan terus juga masih bisa tapimalah berhenti mendadak.Mobil saya sudah sempat berhenti lalu tiba-tiba daribelakang ada mobil agak cepat terus nubruk kami,”kata Tarmidi.(tribun)

Itulah tadi Sahabat Komunitas Warga Kulon Progo,sedikit uraian tentang Kecelakaan karambol di karang nongko wates.

Oh ya kawan, sebelum anda meninggalkan halaman ini mungkin beberapa artikel pada halaman di bawah ini juga sedang anda cari.

Semoga artikel Kecelakaan karambol di karang nongko wates yang saya bagikan di hari ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat buat anda semua. Oke, sampai disini dulu yaaaah....Lain kali jumpa di postingan artikel berikutnya.

Terimakasih anda telah membaca artikel Kecelakaan karambol di karang nongko wates dan bila artikel ini bermanfaat menurut anda tolong bagikan ke rekan sanak saudara anda agar mereka juga tahu tentang ha ini, bagikan artikel ini dengan alamat link https://kwkp.blogspot.com/2013/08/kecelakaan-karambol-di-karang-nongko.html

No comments