Diparkir di Depan Kantor Bupati, Mobil PNS Dibobol Maling


Hallo sahabatku, Komunitas Warga Kulon Progo, Kita jumpa lagi Pada Artikel ini. Pada hari ini , saya telah siap membagikan artikel sederhana buat anda. Yang anda baca kali ini dengan judul Diparkir di Depan Kantor Bupati, Mobil PNS Dibobol Maling , Kami berharap isi postingan ini bisa bermanfaat buat kita semua.

Baca juga



Jumat, 02/8/2013 Harianjogja.com, KULONPROGO- Aksi pencurian dengan modus pecah kaca terjadi di kompleks Kantor Bupati Kulonprogo, Jumat (2/8/2013).

Peristiwa ini menimbulkan kerugian Rp6juta.
Informasi yang dihimpun, korban bernama Kurniawan Eko Nugroho,39, yang sehari-hari bertugas sebagai staf Bidang Hukum Sekretariat Daerah Kulonprogo.

Menurut Untung Wahyuni,45, salah seorang staf Bidang Hukum, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 10.30WIB. Ketika itu, ia melihat ada tiga orang turun menumpang mobil Toyota Kijang masuk ke kompleksKantor Bupati dan langsung mengarah ke pojok belakang.

“Setelah itu, ada satu orang yang turun, berjalan mondar-mandir disekitar mobil korban. Dua lainnya menunggu di mobil mereka. Lalu dua orang ituteriak ayo cepat. Semula saya sudah curiga,” kata saksi.
Selanjutnya, pria yang berada di dekat mobil korban bermerk Honda Civic dengan nopol AB 1741 FC segera memecahkan kaca sampingbagian belakang, dan menggasak sebuah netbook merk Acer serta tiga buah raket tenis.

“Setelah ambil, mereka segera pergi dengan mobilmereka itu. Saya kemudianmelapor ke pemilik barangyang dicuri itu,” kata dia.
Korban yang tengah berada di lantai atas, segera mendatangi lokasi kejadian dan mendapati barang-barang tersebut telah raib. Dia kemudian langsung melaporkan peristiwa tersebut ke Polsek Wates.

“Saya biasanya parkir di bagian depan tapi karena parkiran depan penuh, maka parkir di pojokan bagian belakang,” ujar korban.

Ia menyayangkan sistem pengamanan kompleks Kantor Bupati yang selamaini dijalankan oleh Satuan Polisi Pamong Praja. Sebelumnya, sudah ada kejadian pencurian helm diparkiran kompleks itu.

Editor: Nina Atmasari

Itulah tadi Sahabat Komunitas Warga Kulon Progo,sedikit uraian tentang Diparkir di Depan Kantor Bupati, Mobil PNS Dibobol Maling .

Oh ya kawan, sebelum anda meninggalkan halaman ini mungkin beberapa artikel pada halaman di bawah ini juga sedang anda cari.

Semoga artikel Diparkir di Depan Kantor Bupati, Mobil PNS Dibobol Maling yang saya bagikan di hari ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat buat anda semua. Oke, sampai disini dulu yaaaah....Lain kali jumpa di postingan artikel berikutnya.

Terimakasih anda telah membaca artikel Diparkir di Depan Kantor Bupati, Mobil PNS Dibobol Maling dan bila artikel ini bermanfaat menurut anda tolong bagikan ke rekan sanak saudara anda agar mereka juga tahu tentang ha ini, bagikan artikel ini dengan alamat link https://kwkp.blogspot.com/2013/08/diparkir-di-depan-kantor-bupati-mobil.html

No comments