Bupati kulon progo menyerahkan bantuan


Hallo sahabatku, Komunitas Warga Kulon Progo, Kita jumpa lagi Pada Artikel ini. Pada hari ini , saya telah siap membagikan artikel sederhana buat anda. Yang anda baca kali ini dengan judul Bupati kulon progo menyerahkan bantuan, Kami berharap isi postingan ini bisa bermanfaat buat kita semua.

Baca juga


Harianjogja.com, KULONPROGO-Bupati Kulonprogo Hasto Wardoyo menyerahkan santunan sebanyak 13 paket kepada lanjut warga usia miskin, penderita cacat, dan balitaterlantar serta bantuan untuk panti asuhan di Ponpes Al Hidayah, Desa Karangwuluh, Kecamatan Temon, Kamis (1/8/2013).

Santuan tersebut diserahkan dalam rangka mengurangi beban hidup warga masyarakat yang masih miskin pasca kenaikan harga BBM selain sebagai agenda yang sering dilaksanakan oleh Pemkab Kulonprogo.

“Jajaran pemda minta doarestu kepada masyarakat dan para ustadz, semoga Pemda Kulonprogo bisa mengemban tugas-tugas tanpa halangan berarti,” pinta Bupati seusai menyerahkan bantuan.

Hasto mengaku tersentuh dengan taushiyah yang disampaikan oleh Ustadz Luthfi, mengenai pentingnya bersyukur terhadap nikmat yang telah diberi, antara lain dengan memberikan sebagian rezeki kepada yang membutuhkan. Jika mengingkari nikmat tersebut, bisa jadi orang yang tadinya kaya dibalik menjadi miskin seperti berputarnya roda.

Hasto juga meminta maaf jika selama ini tidak bisa menjadi pemimpin yang sempurna bagi masyarakat Kulonprogo. Menurutnya, di dunia ini memang tidak gampang.

Itulah tadi Sahabat Komunitas Warga Kulon Progo,sedikit uraian tentang Bupati kulon progo menyerahkan bantuan.

Oh ya kawan, sebelum anda meninggalkan halaman ini mungkin beberapa artikel pada halaman di bawah ini juga sedang anda cari.

Semoga artikel Bupati kulon progo menyerahkan bantuan yang saya bagikan di hari ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat buat anda semua. Oke, sampai disini dulu yaaaah....Lain kali jumpa di postingan artikel berikutnya.

Terimakasih anda telah membaca artikel Bupati kulon progo menyerahkan bantuan dan bila artikel ini bermanfaat menurut anda tolong bagikan ke rekan sanak saudara anda agar mereka juga tahu tentang ha ini, bagikan artikel ini dengan alamat link https://kwkp.blogspot.com/2013/08/bupati-kulon-progo-menyerahkan-bantuan.html

No comments